Jumat, 19 November 2010

JUST IT AND MY BESTIEST FRIEND AND MY BELOVED FRIEND

seseorang gak akan menyebut dirinnya sempurna . Kesempurnaan gak di lihat dari tubuh kalian dan kesempurnaan itu tidak melekat di diri kita hanya satu yang bisa menyempurnakan hidup kita yaitu dimana menutup kekurangan kita . Sama seperti apa yang kita miliki , manusia tidak ada yang tidak mengeluh dengan keadaannya dan manusia tidak mau berusaha memecahkan masalahnya yang sebenarnya datang dari dirinnya sendiri , buat apa kita semua mengeluh dengan apa yang sudah ada di sekitar kita . Kemauan , niat dan ikhtiar paling penting dalam semuannya . Gak ada orang yg lahir secara sempurna dan gak ada orang yg lahir dengan pemikiran yang sama . Semua ada yang menentukan , gue sebagai diri gue sendiri akan bertekad dengan sepenuh hati bahwa gue bisa bahwa gue mampu bahwa gue bukan seorang cewek yg fisiknya lemah
saya mau bercerita tentang kehidupan saya yang lumayan cacat lah , hahaha . Saya mempunyai 5sahabat yang 2 ada yang cammen gitu yang 1 baru mau nular semoga aja gue enggak , hahaha 2 temen gue yang camen ini ada RATIH yang gemmar bercacat mental ria bersama NABILA (dia gak punya pacebuk) semoga aja gak kesampean jadi CAMEN , haha gue seneng milikin tu anak 2 gokil bngget para para melebihi gue mereka juga punya cowok dentelmeen cowok yang satu itu pinteer ngemengin ilmiaah wae dan pendieemm bangget katanya di kelas terus cowok kedua denger denger info dia suka naik kereta api ngebolaang gila gitu bersama temennya yang lain :p bertemen dan bersuka ria makanan mereka berdua I LUPHUYUU SU MUCH banggeet mereka b2 juga suka sangat sama korea
lalu kemudian si AWA yang ketulaaran mereka be2 ngomongnya dho yang artinya dalam bahasa korea adalah kamu , parabet dah bahkan bentar lagi mungkin awa ketularan ratihgan dan bilavin hahaha . Si cwek ini naksir sih naksir tapi tau deh gak jelas malu malu kucing :p cwoknya itu suka OTOMOTIF bukan paaacar maksudnya baaru dekeet , Ada lagi 2sahabat gue summpaah dia mah diem diem menghanyutkan apa lagi KAMILA kalo ANTI dia mahh suka banget NinoRan dongg konsernya kemana mana diikutin si pipi temben juga , KAMILA "ihhh immut" tuh yang sering dia ucapin , haha . Dia sih lgi mengagumi sesosok pria anak IPS belum tau deh perjalanan cintannya masi lirik lirik , haha dan terakhir GUE hahaha GUE mah enjoy ajja tapi sumpah orangnya gak enakaan sama orang gue mah udah kena BULY kakak kelas , ckck tapi gue tetep sabar lah walau ada jungkir baliknya juga , hahaha suka malu sendiri kalo gue ngomongin diri gue sendiri cowok gue mahh GANTENG , BAIK , TIDAK SOMBONG , SUKA JEPANGG DOONGGG bukan cowok gue maksudnya cuman idamaan aja , hehe aaah dia mah SO MUCH dehhh jungkir balik gue dapetin juga ga napa , hahaha .

Udeh ye pegel juga , beey
oiya doain gue ye dalam AJANG PEMILIHAN WAJAH REMAJA , thannks muaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar