Jumat, 19 November 2010

say HAY !

haloo nama saya cut khairunnisa ,
saya tinngal di jakarta , sebenernnya nama gue awalnya bukan cut khairunnisa tapi apa yah ? gue gak ngerti apaan ? yang penting pangillan gue aisyah . hahahahha , gue ? udah punya pacar apa belum ? gue udah punnya pacar namannya oddie windra budiman , gue pacaran ? udah berapa kali yah ? gue bingung
  • eko nurdianto
  • marska setia putra
  • fajar bahari
  • adriyan yuliansyah
  • tyo
  • haris dery
  • reza zulfi
  • ahmad nurul fajar
  • oddie windra budiman
gue lahir di jakarta, 30 januari 1994 , yuupppp gue mau sweet seventeen , hahahahaha . sekarang ini gue punya pacar kan namannya oddie windra budiman dia itu bener bener cowok yang baik dan pengertiin banget sama gue , apa apa pasti gue selalu dibela , hahaha :P seneng deh rasannya kalo udah bercanda sama dia . oiya gue juga punnya sahabat namannya nabila rahmadianti dan syalwa irhamna selebihnnya ada ratih dwi jayanti , nabila kamila , rahayu eka . heheheheh .
sahabat saling mengerti dimana pun berada , end the last ONE FOR ALL AND ALL FOR ONE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar